Seni Mengawetkan Tubuh

Seni Mengawetkan Tubuh ?

Jadi mummy doonk….🙂

“Bukaaan… Ini adalah merawat dan menjaga tubuh kita yang cuma satu-satunya ini agar lebih awet, maksudnya organ tubuh tetap berfungsi baik dan sehat walaupun usia biologis boleh tua dan menua… hehe… ”

“Lhoo… Gak mau tua ya….. Mau tua ya tua daahh….”

“Jam biologis memang bergerak terus. Artinya kita tak bisa bisa menghindar dari yang namanya “tua dan menua” (secara waktu/ timline biologis). Namun secara fungsi organ,  jika bisa merawat dan menjaga organ tubuh tetap terpelihara (tidak keburu menua… apalagi menua sebelum waktunya).. Kenapa tidak ?”

Tugas, kewajiban dan tanggungjawab masih banyak.. Perjuangan belum berakhir.. Revolusi belum selesai… Otak belum mau berhenti berpikir… Kemauan menyala-nyala.. Namun jika daya dukung fisikal melemah…. (tubuh gak kuat…).. Gimane doonk.. hehe….

Tips ringkas ini mudah-mudahan bisa membantu kita semua dari “bencana” belum terselesaikannya tugas karena layu sebelum berkembang.. Semoga tidak yaa….. Semoga Tuhan melindungi kita dari “bencana kesia-siaan seperti itu”.. Namun jika kita tak berusaha dulu, gimana bisa terjadi, yang namanya “tubuh tetap sehat dan muda” (fungsi).

Pertama, jelas, kita seharusnya memperlakukan tubuh kita dengan SEMESTINYA, maka fungsi organ tubuh juga akan awet. Orang bilang, awet muda. Sebutan awet muda, adalah istilah populer untuk mengatakan “organ tubuh berfungsi baik”. Dengan demikian tampilan wajahpun akan mengikuti juga…. bersinar juga…🙂 Kayak yang punya blog ini… hahahaha…..🙂🙂

Point ini bicara tentang makanan (nutrisi) sehat dan menyehatkan, yang musti kita konsumsi… semua dah pada tahu…. :)  Bahan makan alami (organik) lebih baik… Teman-teman yang telah sukses menapak angka usia 40 ke atas (kayak saya…)… baiknya me-warning diri sendiri… (maap, kita saling mengingatken yee…. hehe… Biar tubuh yang terlanjur menua ini lebih awet… hehe…).  Mulai dari mengonsumsi makanan sehat, banyak mengandung serat (sayuran, buah, apalagi buah yang masak di pohon… sip itu..🙂 ) hingga sedapat mungkin menghindari konsumsi minyak goreng (dikit aja gpp), “jerohan” binatang (hati, ampela, usus dll alat pencernaan hewan), kulit binatang… –> ambil dagingnya aja deh…. Singkatnya, makan makanan yang aman deh… hehe…

Point ini juga bicara tentang gak usah mengonsumsi alkohol dan rokok… hehe… Maap, jika “menyinggung”… (saya dulunya juga pernah kok… lama-lama dengan kesadaran hati dan pikiran untuk hidup lebih sehat, saya hentikan sekitaran tahun 1993 dan 2011). <——— ngaku nih yee…. hehe..🙂🙂

“Yeaaa… mau hidup enak kok ribet bangeet….”

“Gak ribet kok… malah lebih enteng…. cuma makan makanan sehat gitu doang…. Sayuran… buah…. Btw, kebutuhathn karbohidrat bisa kita dapet dari nasi atawa kentang atawa otmil (gandum)… atawa singkong… (eh, singkong mah impor ya…. hehe…).

Dah.. gitu aja urusan makanan… Apapun makanannya.. minumnya seterah deh…. asal bukan yang oplosan mematikan… hehe…. (dah tau kan… mo minum apa)…🙂

Ni yang kedua…

Kedua, ngasi asupan asam amino atau nutrisi yang mampu menyebabkan atau memperbanyak produksi hormon pertumbuhan dalam tubuh.. Ni kuncinya… Karena, menurut para ahli, hormon pertumbuhan (disebut “Human Growth Hormone, HGH) dalam tubuh tu menurun barengan bertambahnya usia… Ini yang menjadikan tubuh kita jadi aus… (kayak mesin aja ya…. hehe.. ).

Penting juga untuk kita tahu, urusan menutrisi ini untuk tubuh sehat kita dan juga untuk tubuh sakit.. Karena  ASAM AMINO untuk PERTUMBUHAN bagi tubuh yang sedang sakit sangat diperlukan supaya sel-sel tubuh segera di-recovery dan diremajakan (=sembuh). Ini bukan obat, tetapi makanan (nutrisi). Alami. Saya sekeluarga menggunakannya. Jika tubuh (dan pikiran) sehat, maka urusan hubungan suami-istri juga OK… hehehe….🙂 <—– akhirnya kok ke situ juga.. haha…🙂.

Nutrisi untuk PEREMAJAAN TUBUH ini merangsang produksi  HGH (Human Growth Hormone) dalam tubuh kita. Jadi “BUKAN “meminum hormon”. Semakin menua usia seseorang maka semakin menurun produksi HGH ini. Akibatnya, berkurang pula ketahanan fungsi tubuh (disebut “menjadi tua” atau “aus”). Lebih jelasnya, ada dalam ebook yang dapat diunduh melalui tautan (link) pada tulisan di bawah ini.

bio-spray-dan-plus n humanbody

PENEMUAN  TERBARU Dr. Ronald Klatz tentang “Pertumbuhan dan Penyakit Penuaan”

Temuan Dr. Ronald Klatz tentang “Pertumbuhan vs Penuaan”. Dia menemukan suatu “disease called aging” (sebuah penyakit yang disebut penuaan) dan menyatakan bahwa”Penuaan Adalah Penyakit”; atau disebut “HGH Deficiency Syndrome” oleh Dr. Dani el Rudman (New England Journal of Medicine, Juli 2011).

Ini solusi yang ditawarkan Dr. Ronald Klatz untuk melawan penuaan sekaligus penyembuhan penyakit:

Peremajaan Tubuh Berbasis HGH (Dr. Ronald Klatz): meremajakan tubuh sehat (anti-aging) & mempercepat penyembuhan orang sakit.

brosur sebar BIOSPRAY

eBook 1 Flyer 1-HGH Anti-Aging n Penyembuhan: atau di http://cc.cc/21fd

eBook 2 (Peremajaan Tubuh Berbasis HGH_Anti-Aging & Penyembuhan (Dr. Ronald Klatz) http://cc.cc/21fj

Versi Ppt:

Ppt 1: (HGH Anti Aging dan Penyembuhan): atau http://cc.cc/21fl

Ppt 2: (Peremajaan Tubuh Berbasis HGH): atau http://cc.cc/21fo

Link Video Cara Kerja HGH dan Biospray: atau http://cc.cc/1ywm

Biospray sembuhkan Diabetes-Parkinson-Stroke-Gangguan Jantung & Paru: atau http://cc.cc/1yv8

Diabetes: atau http://cc.cc/1yzq

Tumor – Kanker Rahim: atau http://cc.cc/1z1f

Masalah kesuburan (lama tidak punya anak, jadi bisa punya anak): atau http://cc.cc/21c2

Dll (kista, miom, kolesterol, penyempitan pembuluh darah ke jantung, gangguan jantung, liver, pankreas, lambung, radang gusi, kulit bersisik, dll) dan perawatan tubuh (anti-aging) serta memperbaiki performa seksual; cek di website BioSpray atau Page FB:

https://www.facebook.com/pages/Bio-Nutric-BioSpray-Solusi-Sehat-Awet-Muda/326285220898071

Order Biospray: 08123476361; 081945945911; 085607062014; PIN BB: 25CE97CA

email: antiaging.biospray@gmail.com

 

Biospray-di-Dinkes-Kediri-300x225Biospray-di-kementrian-kesehatan-RI-politeknik-kesehatan-Surabaya-300x225Biospray-di-Dinkes-Barru-Sulsel-300x225

 

 

 

 

 

IMI simposiumBiospray-kerjasama-dengan-IDI-300x225

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: